Welcome To My Blogger

Keep enjoy =} Any question ? Ask me :)

Minggu, 11 September 2011

Kali ini gue bakal ngepost tentang identitas gue, dari pada orang orang penasaran sampe sampe nyewa dukun buat tau siapa gue, dari pada terjadi hal tidak diinginkan  ya udah deh gue kasih tau aja siapa gue LOL (okey, kata kata ini gak mutu, jangan di baca aja kalo lo merasa terganggu) 
ya udah deh cekidot aja yah : 
Nama : Nabila Hanifah
TTL   : 25 September 1997 
lo bis amanggil gue : Ila, Nabila, Nabil
btw kalo gue ngasih identitas gue kayak gini jadi kayak ngisi formulir pendaftaran aja ya ¬_¬
ya udah deh dari pada debat gak jelas meningan kita lanjut aja deh. Gue bakal bahas tentang sekolah gue.
Playgroup : TKN Pembina
Elementary School : SDN Paminggir Lima
Junior High School : SMPN 1 Garut
Nah gue udah jelasin tuh sekolah gue dimana aja, oh iya gue baru kelas IX. tepatnya di IX-B.
Sekarang gue bakal bahas tentang Favorite-Favorite gue.
Makanan  : Suka banget sama ayam 
Minuman  :Semua yang ada di muka bumi -__- wkwkwk
Flim : Drama Asia (agak lebay sih tapi lebih bermutu dari pada drama indonesia), West action
Buku : Novel dongg
Cita cita : Penulis dong :D 
okey sekarang udah lengkap.
kalo masih mau kenal deket lo bisa hubungi facebook, twitter, atau e-mail gue.
facebook : nabila hanifah (ila)
twitter : nabilaa_hanifah
e-mail : ada deh wkwkw
no hp : kasih tau gak ya ? wkkw



oh iya kurang lebih wajah gue kayak begini , cantik kagak jelek kagak jadi standar -_-, tapi kata nyokap gue sih gue cantik wkwk, gatau tuh kata lo gimana.


Sekarang lo udah kenal gue kan ? plissss jangan santet gue (ga penting banget) okey deh salam kenal ya dari gue dan keluarga besar =}

1 komentar: