Welcome To My Blogger

Keep enjoy =} Any question ? Ask me :)

Jumat, 25 November 2011

How to make a Blogger

okeeeeeey, udah lama juga gue gak ngepostig di blogger. kali ini gue bakal ngepost tentang cara membuat blogger (yah berhubung di sekolah lagi ada materi ini) . mungkin ada beberapa temen temen yang belum tau, nah kali ini gue bakal ngasih tau.


1. kamu buka appilikasi buat browsing di internet (ex. mozila firefox, google chrome, dsb.)
kali ini gue pake mozila firefox
nah itu yang gue block.


2.  kamu search kata blogger di kotak itu


3.  kamu klik blogger yang paling atas, nah seudah kamu klik yang blogger paling atas kamu bakal ketemu sama halaman pertama blogger. 
nah terus kamu klik yang gue block itu, yang paling atas yang bertuliskan "Daftar Akun Google Baru" 

4. seudah kamu ngeklik itu, kamu bakal masuk ke halaman pendaftaran 

nah seudah itu kamu tinggal isi deh formulirnya sesuka kamu.
Oh iya jangan lupa bikin e-mailnya dulu yaaaaaa 
 TAMAT deh =) selamat mencoba yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar